Thursday, January 1, 2015

Bagaimana Mendapatkan Google adsense pada website baru



             
               Yang paling penting setelah membuat website Anda untuk menghasilkan uang. Mencari Networks Penerbit berbeda yang memberikan tingkat BPK tinggi tetapi tidak ada yang bisa menang atas Google Adsense. Google Adsense adalah salah satu Penerbit terbaik serta jaringan pengiklan yang memberikan tingkat BPK yang baik dan memiliki harga yang baik untuk USA / Canada / Inggris / Australia dan negara-negara lain sehingga orang mencoba adsense untuk situs web mereka.
 
               Yang paling Masalah hal yang semua orang tahu bahwa sulit untuk disetujui oleh adsense. Kemudian Orang membeli account adsense yang mereka pengumuman perkawinan di gereja setelah beberapa saat ketika Anda mencapai penghasilan yang baik. Alasan utama untuk menulis artikel ini adalah bahwa saya akan memberitahu Anda beberapa tips dasar dan mudah dimana akun adsense Anda dapat disetujui. Hal ini tidak wajib apakah situs Anda adalah ber umur 6 Bulan atau lebih. Hal utama yang Anda miliki, yaitu situs web Anda sendiri. Langkah-langkah ini juga dapat diterapkan pada Blog, paksaan harus bahwa website Anda harus ber umur 6-8 Bulan . Banyak Orang mengatakan bahwa adsense tidak dapat disetujui di website Niche Video, mereka benar-benar salah. Google adsense bisa disetujui pada setiap situs niche. Di sini saya berbagi Beberapa Tips Penting dengan menggunakannya, Anda dapat menyetujui account adsense Anda.
 
Isi:
                   Konten tidak masalah utama, Jika Anda memiliki situs web baru dan ingin menyetujui adsense, hanya menulis 5 Artikel 400-500 Kata-kata dan untuk blog, Anda harus memiliki minimal 40 Artikel. Jika Anda memiliki video yang niche situs hanya meng-upload 10 Video atau Anda juga dapat menambahkan kode Emded video. Berikut bagian Konten berakhir, Konten bukan masalah utama.
 
Halaman:
             Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa konten adalah bukan masalah utama, Isu utama dan tugas penting adalah dengan menambahkan lebih banyak dan lebih halaman di situs Web Anda. Tidak halaman kosong, Tambahkan beberapa hal di dalamnya. Halaman Anda harus menunjukkan pada Halaman, Tempat terbaik untuk menempatkan halaman ini pada footer.

  • Privacy Policy
  • About Us
  • Contact Us
  • Disclaimer
  • Advertise Us

Lalu Lintas:
Sementara Aplikasi Anda dalam Review, Website Anda Harus mengandung lebih dari 1000 Page Views Daily. Kami katakan 1000 Karena kita telah diperiksa pada banyak situs dengan menerapkan langkah-langkah. Anda juga dapat menggunakan Lalu Lintas palsu untuk itu. Ada banyak situs web dan Softwares yang memberikan traffic kaya dari Amerika Serikat / Kanada Country dan juga akan Meningkatkan 
Alexa Rank.
 
Dengan menerapkan metode ini kami memastikan bahwa account adsense Anda akan menyetujui, Jika Anda memiliki masalah atau memerlukan Jawaban Anda dapat memberikan komentar di bawah ini.

Bagaimana Mendapatkan Google adsense pada website baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fg

6 comments:

  1. Ini bermanfaat buat saya bro :D Thanks yaa

    ReplyDelete
  2. bahasanya gan..., asyikk :D
    jangan lupa visit back

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke.. sama"gan yah siapa tahu ntar agan.. pakek trik yang ane kaish di atas.. manfaat bnget buta blog agan.. heheh salam blogger sejati aja dah :D

      Delete
  3. Oh Jadi Gitu Ya Syarat-Syarat Blog Baru Untuk Mendapatkan Akun Google Adsense , Jadi Semangat Nih Aku Buat Blog Berkualitas Ah :v

    ReplyDelete
  4. Saya ingin daftar Google Adsense, tapi sayangnya umur saya masih belum mencukup -_-

    ReplyDelete