Saturday, January 17, 2015

Menyempurnakan Kembali Tata Letak Pada Template Blogspot Yang Berantakan

Kali ini saya share.. trik cara Memperbaiki tata letak yang begitu mengganjal pada template kita...setelah mengedit template/ mereDesign template.
Kebanyakan pada template kita saat mendesign dan pada akhir nya kita liat pada . kotak" di tata letak begitu acak" kan.
Jangan begitu panik kawan saya ada trik canggih simple dan bisa langsung di pasang ke dalam template anda semua.
Biasanya template itu banyak yang sulit dan banyak yang gampang. hampir semua template memiliki code tersendiri. yaitu:

#outer-wrapper, #header-wrapper, #content-wrapper ataupun #sidebar-wrapper

Bagaimana caranya Agar tata letak pada blogger kita kembali rapi seperti semula ?

Langsung saja pasang code CSS di bawah ini.

&lt;style type=&quot;text/css&quot;&gt;&lt;!-- /* <b:skin><![CDATA[
#outer-wrapper {
  width:980px;
  overflow:hidden;
  background:#3498db;
}
#header-wrapper {
  float:left;
  width:100%;
}
#content-wrapper {
  float:left;
  width:66%;
  clear:both;
}

#sidebar-wrapper {
  float:right;
  width:34%;
}
ul li {
  list-style-type:none;
}
*/]]></b:skin>
 Setelah code terpasang pada template blogger anda. Simpan/save Template.
Jika ada code menurut kalian ada yang kurang silahkan hubungi Admin blog ini. Facebook

Jika anda sangat senang dengan trik yang saya, yang saya berikan di atas berkomentar lah dengan relavan.
Sekalian Berkenan untuk berkomentar Name/URL di bawah. Ingat NO SPAM.
Sekian trik dari saya dan Terimaksih Atas kunjungan ke blog saya. JAngan lupa Follow nya gan.

Menyempurnakan Kembali Tata Letak Pada Template Blogspot Yang Berantakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fg

5 comments:

  1. Info Sangat Menarik dan bermanfaat, Tutorial Sangant lengkap, terimakasih kawah.
    salam Syahril.
    Dan Kunjungan nya juga ya, di http://www.injekan88.com

    ReplyDelete
  2. ajib gan, ane kalau setting" witget sering berantakan hahaha
    izin sedot gan :D

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya Gan.. berantakannya tata letak pada blog saya karena penambahan kode HTML yang kurang teliti saya lakukan.. Sekarang sudah membaik berkat artikel ini..
    Salam sukses selalu..

    ReplyDelete